KERANJINGAN BLOG


Hari-hari ini rupanya muncul virus baru
Virus cinta baru
Kepuasan baru
Kenikmatan baru
Jangan-jangan ini melenakan dan menggeser Cinta Utama
Virus itu
Cinta itu
Kepuasan itu
Kenikmatan itu
… blog😀

6 thoughts on “KERANJINGAN BLOG

  1. asswrwb…
    Wah, emang klo udah berurusan dengan yang namanya blog bisa bikin setengah teradiksi… Tapi kadang juga bisa sampai kram otak dan kehabisan ide…

    Best Regards,

  2. Ternyata ilmu itu luas selama kita mau belajar dan otak itu supercanggih selama kita bisa memanfaatkan dan terus menggolah. Alhamdulillah aku diberi kesempatan belajar lebih banyak tentang Blog.
    Sekarang meskipun pelan tapi pasti, tiap hari otak-atik yang namanya Blog sucihida, mulai keranjingan juga nih jadinya he…he….

  3. blog ……… !!!!!!
    bener – bener virus cinta baru.
    Sampai – sampai programku mengistirahatkan mata sementara dari komputer g` kesampaian.
    tp gpp lah ilmu baru, sayang banget dilewatin
    kapan lagi ambil ilmu dari romo dedi
    thanx u so much romo dedi
    ghostyoen.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s