UFO IN INDONESIA (video): UDAH TAU LOM?


Mau tau UFO di Indonesia? Datang aja ke Festival UFO 2008 di Surabaya, tanggal 18-22 Pebruari 2008. Dateng dong….ini ruang promosi tanpa dibayar lo…ditanggung gratis…makasih buat Beta-UFO Indonesia atas info dan kerja kerasnya…unconsciouss saya sih sebenarnya pingin gabung ama Beta-UFO tapi kan saya di Malang, jauh dong…karena harus lewat waduk sidoarjo…macet lagi…😀 bravo deh…WANNA WATCHING THE VIDEO’S? MAU LIHAT VIDEO-NYA?

Bagi yang mau jadi UFO-er silakan download petunjuk pemula UFO di sini ufo pemula; atau mau liat artikel tentang UFO, klik di sini ufo2 dan ufo3

Refreshing dulu ahhhhh….lihat video yang katanya UFO ya…😀

Informasi ini diperoleh dari email yang dikirimkan oleh Ogie (Ogiefreak) di milis BETA-UFO tanggal 7 Februari 2008. “Kejadiannya waktu itu ketika saya sedang di kantor, tiba2 teman saya menelepon dan katanya dia melihat ufo di atas jalan bali dan masih sangat dekat. pertama saya belum ingat untuk membawa handycam saya tetapi malahan saya membawa teropong dan terlihatlah dilangit benda berbentuk piring berwarna hitam melayang. setelah sekian lama saya baru ingat bahwa saya mempunyai handycam, saya pun berlari dan membawa handycam itu. terekamlah ufo yang melayang diatas kota bandung dan tepatnya saya merekam itu di daerah jl gurame no 6 buah batu bandung. apabila ada yang ingin melihatnya silahkan datang saja ketempat nama saya ogie kerja di picxel di lantai dua. selain itu pada tahun 2007 sempat juga merekam,saya adalah ufo hunter banyak yang saya alami dan lihat semenjak di bangku sekolah menengah atas sampai sekarang. dari mulai cerutu ampe scout ship yang terlihat diatas kota bandung.”

6 thoughts on “UFO IN INDONESIA (video): UDAH TAU LOM?

Tinggalkan Balasan

