HARI INI SAYA DIKRITIK TENTANG TEKNOLOGI


  1. anu bodo Berkata: Maret 22, 2008 at 10:51 pm e
    Mas, teknologi itu, udah punya ummat Muslim juga, cuman nda di garap sama ustadz, kiayi, sarjana muslim. Mas kan pake teknologi tuh bikin blog ini. Biasanya orang muslim berucap syukur bisa bikin blog.
    Gitu juga dengan teknologi, teknologi itu alat bantu. Ibunya teknologi adalah servey atas kejadian alam/gejala fisik, dibantu sama matematika, di test hasilnya, dilihat productibilitynya, syarat perlu dan syarat cukupnya dipenuhi ( tentu berhubungan dengan alam termasuk manusia), jadilah product, dan peroduct ini jadi sahabat anda. Makanya mas kalo dakwah jangan nulis, ngomong, doang,,tapi PRODUCT,,,sebagai bukti. Kita perlu BUKTI bukan JANJI
  2. ajidedim Berkata:
    Maret 23, 2008 at 9:25 am e mas/mbak yang tidak mau menampakkan diri (antara ada dan tiada… D ) anu bodo; atika; hehe; IP: 67.183.94.85
    terima kasih kritiknya, Insya Allah saya TIDAK OMONG DOANG. Kalau dalam ilmu akuntansi, karena saya berkecimpung di situ, yang namanya TEKNOLOGI AKUNTANSI adalah LAPORAN KEUANGAN. Teknologi barat berbentuk laporan keuangan digunakan untuk memperkaya dirinya sendiri, antroposentris, egois, kapitalis, neolib, yaitu dengan adanya ALIRAN KAS PERUSAHAAN…BOTTOM LINE LABA…dan…EKUITAS PEMILIK. Ternyata laporan keuangan seperti itu tidak sesuai dengan realitas masyarakat Indonesia, dengan kata lain, laporan keuangan seperti itu hanya digunakan oleh kurang dari 1% masyarakat Indonesia. Saya malah melakukan pembongkaran seluruh bentuk teknologi akuntansi dalam TEKNOLOGI AKUNTANSI SYARIAH yaitu laporan keuangan dengan usulan yang saya sebut LAPORAN KEUANGAN SYARIAH. Laporan tersebut terdiri dari Laporan Nilai Tambah Syariah, Neraca Syariah, Laporan Arus Kas Syariah…yang sesuai realitas masyarakat  Indonesia sendiri. Alhamdulillah PRODUCT saya sudah diakui dikancah akademisi akuntansi nasional. Silakan lihat di artikel-artikel saya dan buku saya yang telah terbit. Di blog saya ini saya hanya tampilkan abstraksinya saja. jadi gimana…saya gak omong doang ya? …terus yang omong doang siapa? semoga anda juga bisa berkarya bikin produk yang sesuai dengan keahlian anda. Amiiiiin………
    wassalam

Tinggalkan Balasan

