ARIS Idol: Nazar Naik Haji Ya


SEMOGA ARIS MEWUJUDKAN NAZARNYA, SEPERTI KATA ANAK SAYA YANG RAJIN NONTON ARIS, BAHWA ARIS SEBELUM MERAIH KEMENANGAN INI PERNAH BERNAZAR APABILA MENANG NANTI AKAN NAIK HAJI….DITUNGGU YA ARIS NAIK HAJINYA, KALO BISA DI KA’BAH SAYA JUGA DIPANGGIL SUPAYA BISA SEGERA BERANGKAT JUGA…AMIN…AMIN…AMIN

Minggu, 03/08/2008 00:01 WIB
Aris, Pengamen yang jadi Juara Idol
Fajar Anugrah – detikhot


Aris (ebi/hot)

Jakarta Indonesian Idol kembali mendapatkan juara pria. Aris yang sehari-harinya bekerja sebagai pengamen mengalahkan Gisel. Ia terpilih sebagai pemenang Indonesian Idol ke-5.

Aris langsung menunduk dan meneteskan air mata ketika namanya disebutkan Daniel sebagai finalis dengan perolehan voting paling tinggi. Ia benar-benar terharu karena setelah ini nasibnya yang dulunya pengamen tentu tak akan sama lagi.

Sebelumnya dua juri juga sudah memprediksi kalau Aris lah yang akan keluar sebagai juara. Menurut Indra, sejak awal Idol ke-5 digelar, ayah satu anak itu sudah menunjukkan karakter suaranya dan tampil konsisten.

Anang pun setali tiga uang dengan Indra soal Aris. “Saya melihat Aris sudah semakin dewasa, sudah semakin tenang, menguasai panggung dengan baik, siap menjadi Indonesian Idol. Menurut saya Indonesian Idol malam ini Aris,” urai Anang.

Usai terpilih Aris langsung menyanyikan lagu ‘Harapkan Sempurna.” Lagu tersebut memang diciptakan khusus untuknya dan Gisel dan sebelumnya sudah dibawakan di malam Grand Final pekan lalu.

 

Babak Result Show Indonesia Idol digelar di Hall D PRJ Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (2/8/2008) malam. Acara yang dipandu Daniel Mananta dan Dewi Sandra itu juga dimeriahkan penampilan sejumlah bintang tamu seperti Andra & the Backbone, RAN dan Afgan.
(eny/eny)

sumber: http://www.detikhot.com/read/2008/08/03/000145/981958/231/aris,-pengamen-yang-jadi-juara-idol


25 thoughts on “ARIS Idol: Nazar Naik Haji Ya

  1. mudah2han kesuksesan yang di raih aris akan menjadi cambuk bagi para pengamen, untuk ikut bersaing dalam blantika musik indonesia tanpa harus merasa minder. Jangan sombong, jangan lupakan anak, istri, keluarga serta para sahabat kamu di waktu kamu masih dijalanan ya ris. Tks

  2. Suerrr gw senang banget aris bisa menang. ketika nama aris di sebut sbg pemenang idol 2008 gw sempat nangis. haruuuu banget……. Gw suka bngt ma suaranya yang khas.
    Jangan sombong ya risssssss…… I LIKE YOU. SUKSES SELALU.
    Amien……..

  3. Selamat bwt ARIS. Sjk audisi saya sdh suka suaranya. Dia adlh penyanyi yg konsisten.
    Saya berharap setelah Aris dibuatkan album oleh pihak Sony BMG, Aris bersama teman2 pengamen melanjutkan sendiri pembuatan albumnya. Krn saya yakin, Aris dkk mampu menciptakan lagu2 yang layak jual.
    Tp jgn sampai Aris terlena oleh buaian dunia hibura yg penuh godaan. Ttp taat pd ortu, setia pd istri dan teman seperjuangan, dan ttp SEMANGAT!!!!
    Caiyooo Ariiiiisss……

  4. jgn sombong dan belagu jika sudah mendapatkan impian elo ris, gw dan keluarga gw selalu mendukung elo dr awal indonesian idol.
    sukses selalu dan semoga dgn hdr nya elo sebagai juara indonesian idol, mata warga indonesia seluruh nya tidak pernah lagi memandang rendah para pengamen.

  5. Aris gw iri dengan kemampuan lo, bukan dengan materi lo yang lo miliki sekarang, gw salut sama usaha lo. asli gw ngiri sama lo kemampuan lo Ris!!! you the next Rockstar.
    “jangan pernah merendahkan siapa-pun bisa jadi mereka lebih tinggi derajatnya dari kita dikemudian hari”

  6. Aris..
    Gw fans berat loe..
    Pas tau loe jd next idol,gw sueneng bgd!
    Smgt y?!
    Te2p low profile..
    U are d’best!
    I like u’r style!
    Mwch..

  7. hai….aris, u msh ingat gak sm gw “Ega”…..
    Ris, jjr ja gw bangga sm loe….akhirnya lu bs wujudkan keinginan jd seorang penyanyi, terutama lu bisa bahagiain keluarga loe….?
    Sekali lagi sukses buat aris ya….
    Lupakan kesedihan…
    Lupakan masa lalu…
    Jadilah aris idol yang baik n jgn sombong ya….
    By Ega “Gena”

  8. q anak bekasi…tau alamat rumah aris ga?aku jg sll dukung aris biar kata pls abis aku rela utang demi aris.hehehe…
    berjuang ya aris.jgn sombong…

  9. hy aris bagaimana dgn kabar km skrng masih ingat sama saya teman akrab km jangan lupa salam dgn keluarga km yg dulu km pengamen terminal kampung melayu risdapat salam dari teman seperjuangan km kapan in manggung bareng sama km kata km nyanyi bareng dgn st12 judul nya yaitu cinta tak harus memiliki karena lagu sampai saya menangis pokok nya selamat buat aris dgn lagu mudah mudahan terjual mahal saya doa in km sukses selalu dari muhammad benny man semoga sukses selalu ……………….,,,,,,,,,yah .,,,,,…..,,,,….,,,,../////////ri

Tinggalkan Balasan

