IDUL FITRI 1429 H


TAQABBALALLAHU MINNA WA MINKUM TAQABBAL YA KARIM. MINAL AIDIN WAL FAIZIN. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN…semoga di hari yang penuh berkah dan rahmat ini menjadi simbol bagi peradaban masa depan yang lebih baik, peradaban yang berkeadilan…peradaban yang memberikan kesejahteraan bagi seluruh semesta dan bukan kesejahteraan hanya bagi pemilik modal, bukan hanya bagi golongan tertentu… tetapi bagi kita semua yang masih memiliki semangat mengobarkan kesejahteraan atas nama Allah SWT.

4 thoughts on “IDUL FITRI 1429 H

  1. maaf jika isi pesan berikut mengganggu aktivitas kamu.. apa kamu mau blog kamu terkenal?aku cuma mau kasih tau aja, ada sebuah situs social bookmarking yang berisi kumpulan berita-berita menarik yang paling update diseluruh indonesia,dan memang situs ini berbasis bahasa indonesia… klo nggak keberatan tolong cek situs ini yah.. semoga bermanfaat..

    >>> http://www.lintasberita.com

    coba di share aja semua tulisan km di situs itu ,mudah2an bisa membantu naikkan traffic blog ini ,keep up the good post ok.. btw.. ever thought bout adding lintasberita’s widget?? cek disini aja yah

    >>> http://www.lintasberita.com/tools.php

    thanks…. sory klo keliatannya spamming.. but seriously… im just helping you out here

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s