UU Perbankan Syariah dan UU Sukuk


Bagi yang menginginkan UU Perbankan Syariah dan UU Sukuk silakan download di sini.

uu-21-tahun-2008-perbankan-syariah

uu_sbsn (UU Sukuk)

khusus UU Sukuk (UU_SBSN) saya dapatkan bantuan dari mas Davi Hendry di Garda Era…thanks mas sourcenya ya…(kebetulan beberapa hari lalu saya sudah upload UU Sukuk yang ternyata setelah dibuka tidak begitu jelas hasilnya). semoga bapak/ibu/saudara lega sekarang…

Semoga bermanfaat

aji dedi mulawarman

16 pemikiran pada “UU Perbankan Syariah dan UU Sukuk

  1. TERIMA KASIH. UU PERBANKAN SYARIAH OK.

    UU SUKUK & PENJELASAN UU SUKUK TIDAK JELAS. dpt di cek ulang.

    Rgds,
    Abdul Majid

  2. Syukron Katsir atas bantuan Antum bagi kami, warga Fakultas/Jurusan Syariah STAIN Pamekasan, atas penyediaan info UU Perbankan Syariah dan UU Sukuk. Sukses Selalu bagi Anda dan Keluarga.

  3. terima kasih banyak,,,

    ini sangat mmbantu saya dalam mengerjakan tugas kuliah saya….

    ……

    smoga bermanfaat
    …………..

  4. Assalamualaikum wr wb..Yth,kepada saudara yang mengelola website ini..
    saya tertarik dengan isi ataupun rancangan dari UU perbankan syariah,.bisa kah saya mendapatkan referensi mengenai UU tersebut secara terperinci dan lengkap..terima kasih sebelumnya..wasallam..

  5. Semoga bank syariah di indonesia semakin dapat meningkatkan peran atau kontribusinya dalam pembangunan ekonomi nasional. Sebagai negara dengan jumlah muslim terbesar di dunia, seharusnya bank syariah di indonesia bisa tumbuh pesat. namun sampai saat ini total asetnya masih kurang dari 5% dari total aset bank konvensional. Inilah yang menjadi dalah satu tantangan untuk para pelaku bank syariah di Indonesia.

Tinggalkan komentar